Minggu, 13 November 2016

Pengobatan Penyakit Sipillis

Pengobatan Penyakit Sipillis
 Anda belum tahu, cara pengobatan penyakit sipillis? Anda juga belum tahu obat penyakit sipillis? Jika demikian, anda sangat tepat berada di web ini. Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi dengan berbagai penyakit, termasuk penyakit sipillis. Kalau gitu, kita simak dulu ya artikel di bawah ini.

Cara Pengobatan Penyakit Sipillis
Pengobatan sipillis secara tradisional untuk pria maupun wanita, tanpa efek samping yaitu dengan menggunakan obat herbal sipillis dari klinik De Nature. Penyakit sipillis adalah penyakit yang dirtimbulkanoleh bakteri yang bernama Treponema Pallidum. Bakteri ini masuk ke tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di bagian intim atau mulut).



 Jangan biarkan penyakit sipillis anda semakin parah. Sipillis yang tidak segera di obati bisa merusak otak, sistem kardiovaskular, dan organ dalam tubuh. Lebih lanjut dari itu, memiliki penyakit sifillis berarti meningkatklan bahaya terinfeksi HIV/AIDS setidaknya 2-5 kali lipat .

Obat Sipilis Ampuh!!!!!!


 Obat sipillis tersebut sudah terbukti dapat menyembuhan Penyakit Sifillis. Sudah banyak pasien kami tersembuhkan dengan obat herbal tersebut, atas ijin Allah, pengalaman sebagian besar kami sudah bisa merasakan khasiat obat sipillis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan dan konsultasi obat sipillis.


Jangan biarkan penyakit sipillis bersarang di tubuh anda, mari kita obati dengan obat herbal ambuh di De Nature. Anda butuh? Kami bantu!!!!

 Hubungi :

Call/WA
0812 2525 5587
SMS
0819 0347 4656

Gejala pertama sifilis muncul sekitar 3 minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Sifilis primer
Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan sekitar di mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.
Sifilis sekunder
Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah seukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, turunnya nafsu makan, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.
Sifilis laten
Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.
Sifilis tersier
Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tetap tidak ditangani.
Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, maka makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.
Demikian penjelasan kami tentang Pengobatan Penyakit Sipillis.
Segera bunuh penyakit sipillis anda sebelum sipillis membunuh anda!!!!!!!!


 












Pengobatan Penyakit Sipillis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Klinik Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar